oleh

Bek Tengah PERSIB U-17, Rizki Arrohman Mendapat Pelajaran

Bek Tengah PERSIB U-17, Rizki Arrohman Mendapat Pelajaran Berharga

Bek tengah PERSIB U-17, Rizki Arrohman mengaku punya modal berharga untuk mengarungi Piala Suratin 2018, 7 April mendatang. Dia mendapat pelajaran berharga dari uji tanding kontra PERSIB, awal pekan kemarin.

Pada laga tersebut, Arrohman mampu membendung serangan Maung Bandung, dan menghakhiri laga tanpa kebobolan di babak pertama. Sayang, di babak kedua, tiga gol harus bersarang ke gawang PERSIB U-17. Salah satunya oleh Jonathan Bauman.

Dia mengaku banyak mengambil pelajaran dari tiga gol yang bersarang ke timnya. Bauman, menurutnya, penyerang kuat dan menjadikannya punya pengalaman tambahan menghadapi striker-striker tangguh.

“Jadi ke depannya saya punya tambahan pengalaman, bagaimana menghadapi striker tangguh. Saya tambah percaya diri dan punya antisipasi bagaimana mematikan striker lawan saat Piala Suratin nanti,” kata Arrohman, Rabu 28 Maret 2018.

Menurutnya, lawan-lawan di Piala Suratin kuat-kuat. Bahkan, tidak sedikit pemain depan yang tidak dikenal olehnya dan harus punya antisipasi.

“Tim yang menghadapi PERSIB tentu motivasi nya besar ingin mengalahkan. Jadi saya pun harus lebih siap lagi,” tegasnya.***

 

Ngarepost ti : persib.co.id

Jangan Lewatkan