oleh

Pelindung Hidung / Topeng Untuk Bojan Malisic ( Pemain Persib Bandung ) Sudah Di Buat

Topeng / Pelindung Hidung Untuk Bojan Malisic ( Pemain Persib Bandung ) Sudah Di BuatBojan Malisic Berpeluang Tampil di Malang Minggu ini tanggal 15 April 2018 melawan Arema di Stadion Kanjuruhan.

Ngarepost dari akun Instagram @persib_official

Pelindung hidung sudah dibuat. @bojanmali berpeluang tampil di Malang. 💪👊 #AyoBangunPERSIB #PERSI85ALAWASNA

dan di lansir dari laman goal.com, Persib Bandung bakal bertandang ke markas Arema FC pada pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, 15 April nanti. Bek asing Persib, Bojan Malisic, mengakui laga itu bakal sulit bagi tim Maung Bandung.

Pemain yang akrab disapa Mali itu mengatakan, ada beberapa hal yang akan membuat Persib berat menjalani laga tersebut. ‎Menurutnya, kekalahan Arema dari Borneo FC, 9 April lalu, dan animo suporter tuan rumah akan jadi tambahan motivasi para penggawa tim Singo Edan.

hidung bojan malisic
Ngarepost : Instagram @persib_official

“Jadi ini akan menjadi ‎pertandingan dengan atmosfer panas,” ujar Mali, di Sports Jabar, Bandung, Rabu (11/4).

“Kami akan menjalani pertandingan tandang dan menghadapi suporter lawan. Saya juga tahu kadang wasit di pertandingan ambil keputusan berbeda. Saya bisa bilang pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang amat sangat sulit,” tambahnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Mali terpaksa harus digantikan pada menit ke-59 setelah mendapat cedera patah tulang hidung. Ia melakukan pemeriksaan lanjutan di rumah sakit dan membuat topeng khusus untuk melindungi hidungnya yang patah.

proses Pembuatan Hidung Bojan Mali
Ngarepost : Instagram @persib_official

“Saya kehilangan banyak darah di pertandingan itu layaknya seseorang yang ‎mengalami patah tulang hidung. Saya harap semuanya baik-baik saja,” tuturnya.

“Saya sudah mendatangi sebuah toko kesehatan untuk pengukuran membuat sebuah topeng dan hari ini saya akan ambil dan menggunakannya hingga pertandingan selanjutnya,” bebernya.

Pelindung Hidung Untuk Bojan Mali
Ngarepost : Instagram @persib_official

“Tulangnya memang patah tapi rasa sakitnya tidak sebesar itu. Jadi kalau berlatih atau main di pertandingan tanpa mengenakan topeng itu tentunya akan tidak bagus. Jadi di latihan hari ini saya hanya berlari saja tanpa latihan khusus lainnya,” tutup bek asal Serbia itu.(gk-68)

Jangan Lewatkan